Sabtu, 14 Desember 2013

Posted by Unknown
No comments | 10.05.00

Beribu tahun yang lalu, pada tanggal 25 Desember, di sebuah gubuk kecil sebagai kandang domba, di sana telah lahir seorang bayi kudus mungil dengan disaksikan bintang-bintang gemerlap, dan sorak ria malaikat bernyanyi. Bayi itu kemudian diberi nama Jesus Kristus artinya "Juru Selamat Dunia". 

Kedatangan-NYA ke dunia guna menyelamatkan umat manusia dari cengkraman dosa dan kesalahan agar dapat sampai kepada Bapa di Sorga.

Kasih Sayang dan Saling Memaafkan sesama manusia merupakan ajaran utama Jesus Kristus, karena manusia tidak luput dari pada kesalahan dan dosa yang disengaja maupun tidak disengaja.

Di bulan Desember ini, sebagai bulan suci umat kristiani sedunia, memperingati Hari Kelahiran Jesus Kristus. Kita berharap semoga di Hari Natal ini, di hati kita pribadi lepas pribadi, lahir Sang Juru Selamat. Saling sayang menyayangi sesama umat manusia dan saling memaafkan dari khilaf dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Agar Damai di Hati, Damai di Bumi dan Damai di Surga. Amin.


Saya, Moesa J Perangin-angin & Keluarga, dengan segenap dan setulus hati mengucapkan :

SELAMAT HARI NATAL
25 DESEMBER 2013 DAN 
TAHUN BARU 1 JANUARI 2014

Tuhan Jesus Memberkati...!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung sara dan konflik etnis