Kamis, 11 April 2013

Posted by Unknown
No comments | 10.38.00
GARA GARA SMS ISTERI ANE MARAH GAN..!!! 

Itulah keluhan seorang blogger kaskus ketika mendapatkan sms tak jolas. bunyi sms itu gini : 


"Abang cakepp...kenalin namaku Susan, kapan nih kita ketemu biar lebih asyik kenalannya sekalian itu tu? Ini no tlp aq 08091000234. nanti telepon Susan ya bang?"  
nO pengirim : +6287875954407.
yG Baca sms isteri ane gan, kontan mukanya merah padam kayak kepiting rebus msh untung gua gak ditalak ame die. usut pny usut ternyata itu sms party seks. busyeeett...! 
Sumber artikel : Dokumen Pribadi. 
Ada yg lebih lucu lagi ketika, sms salah sasaran, dikira pemilik nomer laki laki tak taunya perempuan. Gini pulak critanya:

#abang, Rika kangen. Ketemuan yuukk. Mau ketemuan di mana terserah abang deh. Aku nurut. Ntar kalau abang udah sempat telp ya di no 0809100234. Aku tunggu ya bang :). #.

No pengirimnya : 087780826300"

Awalnya kaget secara nama pengirim dan nama aku sama. Begitu saya baca lagi berarti sms ini di tujukan ke no saya yang dia pikir itu no cowok. Karena saya ga sempat telp saat itu baru sekitar 2 jam setelah nya saya iseng coba tel Tapi no pengirim dan no yg di berikan ke 2 2 nya ga bisa di hubungi.

Ini sms maksudnya apa ya? Apakah penipuan ketika ditelp ulang trus minta no rek?, atau orang iseng? Karena sms model ini bisa bikin " heboh"
RA

Ini Tanggapan pemirsa:

Bukan penipuan..
Tapi itu ulah marketing dari provider telpon premium. Lihat nomor yang harus dihubungi. Jika dihubungi ke nomor tersebut, pulsa telpon kita cepat habisnya (prabayar), atau tagihan akhir bulan bisa membengkak ratusan ribu (pasca bayar) Ya.. sebaiknya gak usah ditanggapi smsnya, delete saja. :) Yang repot kalo sms "mesra" ini disalahartikan oleh pasangan kita :)
------------------------------------

Sumber : http://groups.yahoo.com/

Sementara itu, dalam operasi mendadak kemarin, Ditjen Postel mengunjungi PT Graha Raya Sentosa yang mengoperasikan jasa percakapan Club Tante Sexy dengan nomor kode akses 08091000234 dan Club Tante Genit dengan nomor 08091818818, PT Global Network Service yang mengoperasikan Bond Club dengan nomor 08091234, dan PT Mobic Indonesia dengan layanan Bara Cinta di jalur 08091000707.

Sumber artikel : http://www.postel.go.id/

Keenam perusahaan tersebut adalah PT Graha Raya Sentosa, PT Yurim Citra Pratama, PT Indohanaram, PT Mobic Indonesia, PT Hanaro Indojaya, dan PT Global Net Service 
PT Graha Raya Sentosa yang mengoperasikan jasa percakapan Club Tante Sexy dengan nomor kode akses 08091000234 dan Club Tante Genit dengan nomor 08091818818.


======
Dari kasus kasus diatas, baik yg lucu maupun menyakitkan hati. Terlepas apa kah itu motif bisnis yg cari untung dalam sekejap. Praktek itu, jika bernuansa penipuan gaya baru, hendaknya segera dihentikan dan diusut oleh aparat yg berwajib hingga tuntas tass dan dicabut ijin usahanya dan dihukum setimpal pengusaha yang nakal. Jangan malah dibekingi ya Gan. Setujuu gan...! MJP.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung sara dan konflik etnis